Iwan Setiawan di Sebut - Sebut Layak Jadi Ketua PKB
Connect with us

Iwan Setiawan di Sebut – Sebut Layak Jadi Ketua PKB

Politik

Iwan Setiawan di Sebut – Sebut Layak Jadi Ketua PKB

Depok.Sibernews.-  Muda, tampan, dan terlahir dari lingkungan keluarga santri membuat dirinya dikenal banyak kalangan. Dia tidak butuh waktu lama untuk melejit menjadi seorang tokoh politik yang sangat diperhitungkan di wilayah Kota Depok .

Ia adalah Iwan Setiawan yang kini menjabat sebagai Sekretaris DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kota Depok. Kiprahnya dalam dunia politik cukup berpengaruh di dalam Partai Kebangkitan Bangsa.

Gonjang – ganjing Ketua DPC PKB Kota Depok yang konon kabarnya bakal berkahir masa baktinya membuat sejumlah nama kandidat calon Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kota Depok mencuat kepermukaan , salah satu nama calon kuat yang beredar di Internal PKB adalah Iwan Setiawan .

Meski usianya masih tergolong sangat muda untuk sebuah jabatan sebagai Ketua DPC PKB membuat tak sedikit kader PKB yang mendukung langkahnya menjadi Ketua DPC PKB Kota Depok periode mendatang.

Nama Iwan Setiawan nampaknya cukup menyedot perhatian para kader PKB Kota Depok.Tampilannya yang kalem dan pembawaannya yang tenang membuatnya mudah diterima oleh berbagai kalangan. Iwan terlihat rendah hati, mau mendengar dan mudah bergaul dengan lapisan masyarakat sehingga dirinya mampu berkomunikasi dengan para kader dan masyarakat di Kota Depok.

” Bang Iwan itu putra mahkota PKB, sangat tepat jika dirinya mendapatkan amanah jadi Ketua DPC. Kalo bukan Kader PKB siapa lagi yang mampu membesarkan partai ” kata salah satu kader PKB yang enggan di tulis namanya , Selasa 23 Februari 2021 .

Tak lama kata dia, ada beberapa agenda politik seperti Pilgub Jabar , Pilkada dan Pileg 2024 hendaknya PKB berbenah diri dengan merapihkan barisan dan melakukan pembenahan struktural di Internal PKB .

” Saya berharap beliau mau memimpin PKB di Kota Depok. Ada beberapa agenda politik kedepan dan harus segera dilakukan pembenahan di PKB “imbuhnya.

Kader berpendapat , sosok yang tepat jadi Ketua PKB hendaknya memiliki jejak rekam yang bersih, peduli dan mampu merangkul semua golongan.

” Jejak rekam bang Iwan bersih dan mampu merangkul semua golongan. Dia kader tulen PKB ” ujarnya .

Sementara itu, ketika di konfirmasi di Kantor DPC PKB Kota Depok di kawasan Kota Kembang , Iwan Setiawan sedang tidak berada di tempat. ” Pa Iwan sedang tidak berada di kantor “kata salah satu penjaga kantor DPC PKB Kota Depok .

Klik Disini
Advertisement
Baca juga...
Advertisement

Politik

GMAKS

Media Partner

To Top