Pernyataan Hasbullah Rahmad, Bangkitkan Semangat Kader PAN di Kota Depok.
Connect with us

Pernyataan Hasbullah Rahmad, Bangkitkan Semangat Kader PAN di Kota Depok.

Daerah

Pernyataan Hasbullah Rahmad, Bangkitkan Semangat Kader PAN di Kota Depok.

DEPOK. SiberNews  – Pemilu legislatif 2024 memang masih jauh , tapi Partai Amanat Nasional telah mulai bergeliat. Seakan tak mau mengulang kegagalan di Pemilu lalu, Partai Amanat Nasional mulai berbenah .

Partai Amanat Nasional di era Hasbulah Rahmad, cukup di segani dan sangat di hormati oleh partai politik lainnya. Kursi parlemen nya bejumlah 6 kursi tapi di pemilu 2019 kursi parlemen PAN turun jadi 4 kursi .

“Di Pemilu 2019 kursi PAN di Depok turun dari 6 zaman saya sekarang tinggal 4,  Insya Allah,  target kita minimal 8 kursi di Pemilu 2024, supaya PAN punya Wakil Ketua DPRD, punya perwakilan di DPRD Provinsi dan Perwakilan di DPR RI ” Kata Hasbullah Rahmad kepada sejumlah wartawan ketika di temui usai Musda , Selasa 18 Februari 2021.

Target tersebut membuat pendiri PAN Depok Hasbullah Rahmad mengaku akan bekerja keras melakukan berbagai upaya dan langkah strategis dalam rangka meraih target kursi di pemilu 2024.

“Kedepan para pengurus Partai Amanat Nasional tidak hanya diisi oleh para kader PAN saja , tapi memberikan peluang yang sebesar- sebesarnya kepada para tokoh. Artinya para tokoh nanti di persiapkan untuk menjadi caleg ” imbuh Hasbullah.

Pria yang akrab di panggil Bang Has ini menyampaikan ada beberapa program prioritas yang akan dilakukan PAN dalam mendongkrak suara yaitu, pembentukan dan pembenahan infrastruktur partai, Intensifikasi program kaderisasi serta mengajak para tokoh dan masyarakat untuk bergabung dalam Partai Amanat Nasional Kota Depok Periode 2020 – 2025.

” Saya bertekad membenahi struktural partai sampai tingkat RT dan RW , ada yang namanya rayon dan sub rayon. Saya juga dapat arahan dari ketua umum , kedepan PAN tidak boleh lagi engga punya saksi di Pemilu dan harus ada di setiap TPS . Jika ada enam ribu TPS tinggal di kali dua jadi dua belas ribu orang yang menjadi kader PAN dan Ber KTA PAN. Nantinya akan kita persiapkan sebagai saksi sekaligus kader dan pengurus partai” ungkapnya.

Jebolan S2 UI ini berargumen bahwa masyarakat pernah sangat welcome dengan PAN, terbukti bahwa di periode awal, PAN pernah berhasil mendudukkan kadernya sebagai anggota legislatif di DPRD Provinsi DPR RI maupun DPRD Kota Depok .

Sementara itu, Iwan Kurniawan , salah satu mantan pengurus Partai Amanat Nasional Kota Depok periode 2010 – 2015, mengaku menyambut gembira atas turun gunungnya Hasbullah Rahmad untuk membenahi Partai Amanat Nasional di Kota Depok

Selama ini dirinya menunggu adanya perubahan kepemimpinan PAN di Kota Depok. Mantan Bendahara DPC Partai Amanat Nasional Kota Depok Kecamatan Cilodong ini bersama ratusan kader PAN lainnya mengaku akan segera masuk ke gelanggang politik jika Hasbullah Rahmad pimpin kembali PAN di Kota Depok.

” Sebagai kader tentu senang atas kembalinya bang Has untuk memimpin kembali PAN di Kota Depok. Hanya ditangan beliau PAN bisa maju dan berkembang ” pungkas Iwan Kurniawan yang di ikuti anggukan kader Partai Amanat Nasional.( AK)

 

Klik Disini
Advertisement
Baca juga...
Advertisement

Politik

GMAKS

Media Partner

To Top