Bupati dan Wakil Bupati Serang Berikan Ucapan Terimakasih Usai Dilantik
Connect with us

Bupati dan Wakil Bupati Serang Berikan Ucapan Terimakasih Usai Dilantik

Berita Terkini

Bupati dan Wakil Bupati Serang Berikan Ucapan Terimakasih Usai Dilantik

Serang, Siber I Bupati Serang dan Wakil Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah dan Pandji Tirtaya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat, para ulama, tokoh masyarakat, begitu juga kepada para penyelenggara pemilu dan  TNI – Polri dalam penyelenggaraan berperan penting hingga mengantarkan hingga sampai dilantik.

Usai dilantik oleh Gubernur Banten di kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Jum’at (26/2/2021), Tatu Chasanah mengungkapkan, bahwa kedepan pihaknya akan banyak kegiatan dan program yang belum selesai yang harus segera dituntaskan, kami tetap fokus terhadap indikator Pelayanan Masyarakat (IPM), terutama pelayanan kesehatan masyarakat, Khususnya Peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM).

” Peningkatan SDM dan juga kesehatan menjadi prioritas utama ditahun ini karena banyak yang harus dibenahi, hal berat persoalan yang masih terjadi di masyarakat adalah masih banyaknya pengangguran, maka dari itu Kami semua bekerjasama untuk pemulihan ekonomi, walaupun di masa Pandemi, kita akan berusaha memberi dukungan dengan membuat program untuk masyarakat,” ungkapnya.

Lebih lanjut Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah mengungkapkan, bahwa pihaknya berjanji akan berusaha menuntaskan yang belum selesai, kemungkinan dimulai dengan  mencicil pembangunan pusat pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Serang tahun ini.

” Tahun ini juga, kita akan teruskan untuk program pemberdayaan UMKM, menjadi tugas kami  kedepan untuk fokus pemulihan ekonomi di tengah masa pandemi saat ini…terutama industri, pariwisata, umkm menengah ke bawah, semoga tahun ini dan seterusnya program – program y berjalan dengan lancar, yang terpenting selalu .menjaga Protokol Kesehatan (Prokes),”tegasnya. (Towi)

Editor : Didi

Klik Disini
Advertisement
Baca juga...

Siber Hukum & Kriminal

Advertisement

Politik

Media Partner

GMAKS
To Top