Selamat Bertugas, Warga Depok Menanti Janji Kampanye Idris - Imam
Connect with us

Selamat Bertugas, Warga Depok Menanti Janji Kampanye Idris – Imam

News

Selamat Bertugas, Warga Depok Menanti Janji Kampanye Idris – Imam

DEPOK | Selamat atas pelantikan Dr. KH. Mohammad Idris, MA dan Ir. H. Imam Budi Hartono, sebagai walikota dan wakil walikota Depok terpilih, semoga amanah dan membawa Kota Depok, maju, berbudaya dan sejahtera, demikian disampaikan Subhan Rafe’i Ketua DPD Gelora Indonesia Kota Depok.

Subhan menjelaskan, perhelatan Pilkada 2020 sudah usai. kini saatnya, pasangan Idris-Imam mulai bekerja memenuhi janji politik saat kampanye. “pasangan terpilih harus membuktikan kepada seluruh warga Depok, agar Depok lebih maju lagi,” ucap mantan aktivis UI itu.

Kompetisi dalam kehidupan adalah sesuatu yg pasti ada dan niscaya. Dan partai Gelora terus menjaga agar kompetisi itu berjalan baik dan fair, apalagi jika kompetisi menjadikan Depok lebih baik, inovatif dan lebih maju. tentu harus dijaga dan dirawat, tutur Subhan menandaskan.

Menyinggung sikap politik Partai Gelora Indonesia Kota Depok terhadap kepemimpinan Idris-Imam, apakah pihaknya memilih oposisi atau kolaborasi? Subhan diplomatis mengungkapkan, bahwa oposisi atau kolaborasi itu adalah pilihan cara perjuangan mewujudkan sebuah cita-cita atau tujuan. Subhan menekankan, sejauh fokus pada tujuan yang sama untuk menjadikan kota Depok dan warganya mendapatkan rasa aman dan nyaman, serta terpenuhinya kebutuhan standar hidup yg layak, maka pilihan cara perjuangan itu (oposisi atau kolaborasi) merupakan hal yg wajar dan perlu dipahami. bukan untuk menegasikan bahkan merusak dan meniadakan kompetisi tersebut, jelasnya.

Sekali lagi atas nama Keluarga Besar Partai Gelora Indonesia Kota Depok, saya mengucapkan, selamat atas pelantikan walikota dan wakil walikota terpilih. “Selamat bertugas, semoga Idris-Imam amanah dalam menjalankan kepercayaan yg dititipkan oleh warga Depok ini,” tutupnya. (Red)

Siber Hukum & Kriminal

Advertisement

Politik

Media Partner

GMAKS
To Top