Goban Moto Bandung Goes Bari Sarapan di Kota Solo
Connect with us

Goban Moto Bandung Goes Bari Sarapan di Kota Solo

Olahraga

Goban Moto Bandung Goes Bari Sarapan di Kota Solo

SURAKARTA – Goban Moto adalah salah satu komunitas sepedah Kota Bandung yang berasal dari singkatan Goes Bari Sarapan.

Goes Bari Sarapan sendiri memiliki arti Goes adalah Mengayuh, Bari adalah Sambil dan kata Sarapan sendiri bisa diartikan Makan Pagi.

Jadi arti Goes Bari Sarapan itu sendiri dapat di artikan bersepeda sambil menikmati sarapan pagi.

Komunitas Goban Moto merupakan perkumpulan pecinta sepeda yang terdiri dari para pengusaha dan para pejabat aktif diantaranya ada Bapak Lian sekalu Pembin, Esar selaku Ketua Panitia, Yanda selaku RT Goban, Orie Chandra selaku Ketua Pelaksana, Adikusuma dan Hendra yang juga adalah member Goban Moto.

Team Goban Moto Saat Berada di Salah satu Tempat Wisata di Kota Solo

Perlu kita ketahui bahwa Bersepeda memiliki beberapa tujuan. Misalnya untuk olahraga, sebagai alat transportasi, maupun hanya untuk sekedar gaya-gayaan saja.

Terlepas dari itu, dalam dunia bersepeda, tentu kita sering sekali mendengar kata-kata gowes. Gowes adalah aktivitas mengayuh pedal pada sepeda, dan orang jaman sekarang banyak menyebut kata gowes daripada mengayuh. Mungkin hal tersebut dikarenakan lebih penggunaan kata gowes dianggap lebih simpel dan enak didengar.

Seperti pantauan team siber.news sejumlah member Goban Moto nampak tengah melangsungkan goes nya di kota solo.

“Ini dalam rangka menjalankan rutinitas Goban Moto, bersepedah menyambangi Kota-kota di seluruh Indonesia seperti saat ini yang mana kita sedang berada di kota solo,” hal itu dikatakan oleh Ketua Panitia Goban Moto Esar saat di jumpai team siber.news di sela-sela sepedaan di Kota Solo pada Sabtu, (10/4/20).

Hal senada dikatakan oleh Ketua Pelaksana Orie A Chandra yang menyebutkat kegiatan tersebut merupakan rutinitas member Goban Moto.

“Jadi tidak hanya Kota Solo saja, insaallah kota-kota lain pun akan kita sambangi juga.” ucapnya

Orie mengatakan tidak hanya menikmati suasana kota saja “melainkan wisata kuliner nya pun akan kita coba satu per satu.” Pungkasnya

Menempuh hingga kurang lebih 34 Kilometer di hari pertama, para member Goban Moto nampak tetap patuhi protokol Kesehatan Covid 19. (Guh)

Siber Hukum & Kriminal

To Top