Soto Sawa Bu Harso Jadi Menu Sarapan Goban Moto di Hari ke Dua
Connect with us

Soto Sawa Bu Harso Jadi Menu Sarapan Goban Moto di Hari ke Dua

Olahraga

Soto Sawa Bu Harso Jadi Menu Sarapan Goban Moto di Hari ke Dua

SURAKARTA | Tidak hanya menikmati keindahan jalanan di Kota Solo, para member Goban Moto juga mencicipi beraneka ragam menu sarapan pagi khas Kota Solo.

Tak lepas dari arti kata Goban (Goes Bari Sarapan) tentu saja tidak akan terlewatkan bagi para member menunaikan sarapan terdahulu sebelum menggoes sepedanya di Kota Solo.

Kali ini, terpantau para member Goban Moto tengah asik menikmati sarapan pagi di salah satu tempat yang cukup terkenal dan sangat ramai pengunjung, kedai Soto Bu Harso namanya. (11/4/21)

Kedai Soto Bu Harso yang dikenal dengan sebutan Soto Sawah itu beralamatkan di Jalan Adi Sumarmo – Kota Solo.

Saat di jumpai team Siber.news salah seorang member Goban Moto bernama Adikusuma mengatakan sangat menikmati sarapan soto khas solo itu

“Hari ke-2 bersepeda goban moto mencari sarapan dulu kan sesuai dengan moto goban yaitu Gowes Bari Nyari Sarapan sarapan,” kata adi

Adi juga mengungkapkan selain dari pada harganya terjangkau, rasa serta porsinya pun cukup pas.

“kita kali ini di Soto Sawah, Porsi nya Pas banget buat Sarapan, Harganya terjangkau, Tapi Rasanya mantapppp benarrrr, bikin susah move on,” ungkapnya

“yang lagi di solo, wajib merapat.” tandasnya

Tak kalah seru dengan perjalanan hari pertama Goban Moto yang mendatangi Wisata Pemandian Tirtomarto Pengging, kali ini tepat dihari ke dua Goban Moto berencana Goes menuju The Heritage Palace.

“Di hari ke dua ini usai sarapan kita Goban Moto akan menuju The Heritage Palace. merupakan destinasi wisata terbaru yang lagi hits saat ini.” kata Hendra kepada siber.news seusai menikmati sarapan di soto sawah (11/4/21).

Di lokasi yang sama Ketua Rt Goban Triyanda menambahkan tujuannya mengunjungi the heritage palace untuk sekedar berpoto dan kembali mengulas sejarah.

“Karena the heritage palace merupakan Wahana Outdoor – Indoor yang meliputi Garden, 3D trick art museum, transportation Museum, Industrial Museum, culinery site, Convention Hall, dan Kids Playground.” pungkasnya (red)

Siber Hukum & Kriminal

To Top