Gelar MUSCAB Virtual Se- DKI Jakarta Dan Banten Dihadiri Ketum PKB
Connect with us

Gelar MUSCAB Virtual Se- DKI Jakarta Dan Banten Dihadiri Ketum PKB

PKB Gelar MUSCAB Virtual Se- DKI Jakarta Dan Banten

Berita hari ini

Gelar MUSCAB Virtual Se- DKI Jakarta Dan Banten Dihadiri Ketum PKB

Kota Serang-SIBERNEWS | Sesuai amanat Muktamar di Bali beberapa waktu lalu, untuk menyongsong Pemilu 2024 maka dilaksanakan Muscab serentak se – DKI, Jawa barat Dan Banten, untuk itu pengurus DPC PKB Kota Serang menggelar MUSCAB ke- 3 tahun 2021, demikian dikatakan Hj. Husnuniah DPP PKB Ketua bidang lingkungan hidup dan pariwisata dalam sambutannya, di Hotel Ledian Kota Serang, Minggu (07/03/21).

Hj. Husnuniah menyampaikan bahwa amanat muktamar di Bali harus kita laksanakan agar mendekati PEMILU 2024 nanti kita sudah rapi, jauh-jauh hari kita melakukan penataan struktur agar formasinya lebih baik, lebih rapi dan lebih terstruktur, orangnya tepat ditempat yang tepat, ujarnya.

“Untuk Kota Serang kita berharap semangat kader-kader akan bisa dikapitalisasi kelak menjadi suara dan akan bisa menjadi maksimal dan berjalan semakin baik karena jika kerjanya maksimal maka kursinya akan semakin banyak agar kelak di 2024 kita bisa memberikan performa terbaik dari PKB Kota Serang tentunya,” ungkap Hj. Husnuniah.

Ia juga menyampaikan bahwa, Ketua Umum berterima kasih kepada seluruh jajaran yang telah mempersiapkan MUSCAB PKB Kota Serang sehingga bisa terselenggara dengan baik, tambahnya.

Alpedi Kepala Kesbangpol Kota Serang menyampaikan bahwa MUSCAB PKB Kota Serang ini langkah awal melalui penataan internal partai mudah-mudahan terbentuk struktur yang baik dan ada kesesuaian, tentu melalui Muscab ini di inginkan hasil yang baik dan peran yang baik terwujud dengan baik dan kedepan bisa semakin baik, tuturnya.

PKB Gelar MUSCAB Virtual Se- DKI Jakarta Dan Banten

PKB Gelar MUSCAB Virtual Se- DKI Jakarta Dan Banten

Muscab dilanjutkan dengan serentak secara virtual se DKI, Jawa Barat dan Banten, dimana ini merupakan moment pertama kalinya Muscab dihadiri langsung oleh Ketua umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar secara Virtual. Seluruh peserta Muscab mengikuti virtual dengan hidmat mendengarkan hal-hal yang disampaikan Gus AMI.

Melalui Virtual Gus AMI mengatakan bahwa Muscab merupakan penyegaran, penataan ulang dan program kerja serta rencana rencana strategis, menjadi momentum penting untuk mengevaluasi dan mengukur kekuatan agar kita sukses d 2024, PKB harus kuat, Solid dan kokoh dalam melaksanakan program kerja yang produktif.

Kekompakan, kesolidan merupakan modal besar, kehadiran kita di masyarakat juga menjadi kekuatan bahwa manfaat kita dapat dirasakan oleh masyarakat.

Saya berterima kasih kepada seluruh kader dimana sepuluh tahun terakhir ini PKB kuat, kokoh dan tangguh dalam melewati hambatan dan rintangan yang kita hadapi.

Solidaritas kerja kita adalah modalitas kepentingan bangsa dan negara karena dalam sebuah negara demokrasi yang kuat terdapat parpol yang kuat, kalau partai kuat, sehat maka sehatlah negara dan demokrasi kita, sehingga PKB harus bermutu dan produktif dalam kehidupan berbangsa. Berkah reformasi sangat dirasakan dalam kehidupan munculnya ide ide khilafah bukti menurunnya kepercayaan rakyat terhadap demokrasi terhadap partai politik dan apabila kita tidak berusaha memperbaiki dimana ketidakpercayaan publik akan terus menurun maka kita harus menjadi solusi sebagai partai yang baik memiliki integritas dan spirit yang kita miliki adalah modal kita.

Peningkatan mutu dan kualitas sumberdaya politik kita jangan pernah puas, yakinkan bahwa kita ini harus terus menerus melakukan pembelajaran dan perubahan agar lebih bisa handal dan unggul dalam menghadapi tantangan.
Saya mengimbau seluruh pengurus DPC dan para kader terus menerus melakukan pengkaderan, saya sadar kita punya keterbatasan namun saya yakin kita mampu besar dan menjadi kekuatan yang signifikan dalam Indonesia ke depan. (RED)

 

Siber Hukum & Kriminal

Advertisement

Politik

Media Partner

GMAKS
To Top