[metaslider id="20825"]Diduga Perangkat Desa Teras Kecamatan Carenang Selingkuhi Istri Orang Lain
Connect with us

Diduga Perangkat Desa Teras Kecamatan Carenang Selingkuhi Istri Orang Lain

Berita hari ini

Diduga Perangkat Desa Teras Kecamatan Carenang Selingkuhi Istri Orang Lain

 

Serang, siber.news I kebahagian rumah tangga MT (42) bersama NF (35) kini menjadi berantakan lantaran adanya pihak ketiga yang mengganggu ketentraman itu. Rumah tangganya yang telah dikarunia satu orang anak atas perkawinan dengan istrinya yang dia cintai meski hidup di rumah mertua di Tunjung Teja kabupaten Serang.

Namun petaka bagi dirinya, saat mendengar istrinya meminta MT untuk menceraikan.

Demikian, dikatakan MT belum lama ini, lelaki naas yang dipaksa bercerai lantaran diduga istrinya berselingkuh dengan AS salah satu perangkat Desa Teras Kecamatan Carenang.

Ia mengatakan, dugaan perselingkuhan istrinya itu telah lama, pasalnya ada gelagat yang tidak baik.

“sempat satu waktu alami kejadian paling menyakit saat akan melakukan hubungan badan pun padahal suami istri, boleh lakukan itu dengan syarat sesudahnya kita bercerai,” ujar MT dengan nada pilu.

Ia juga mengatakan, jika istrinya sekitar tanggal 8 bulan Juli 2022 ini, saat anak mau masuk sekolah.

Tapi lanjutnya, anaknya minta hadiah ingin ke Ramayana Serang beli hadiah itu, ternyata kepergiannya itu dijadikan ajang kesempatan untuk bisa jalan bersama lelaki yang diduga sebagai kekasih gelapnya.

Hingga perjalanan ke Cikeusik kabupaten Pandeglang istrinya berangkat bersama kekasihnya itu dengan dalih untuk pengobatan alternatif anaknya.

Yang lebih memilukan lagi, saat anak saya menangis lantaran ditinggal pergi karena ibunya pergi jalan jalan sama pacarnya.

“anak saya menangis terisak dan mengatakan jika ibunya pergi dijemput sama teman lelakinya,” ujarnya sambil berlinang air matanya.

Istri saya paling eksis di medsos hingga pose pose mesrapun dipostingnya dalam medsos tersebut, imbuhnya.

Hingga kejadian itu kami nyatakan untuk pisah tidak serumah dari pada harus menderita dengan segala drama dan intrik perselingkuhan istri saya dengan AS, tegasnya.

Terpisah saat dikonfirmasi Kepala Desa Teras Kecamatan Carenang Ata saat dikonfirmasi pihaknya mengaku tidak tahu akan perilaku dugaan perselingkuhan stafnya dengan istri orang lain.

“setahu saya tidak ada pernah terjadi ada perselingkuhan di kantor kami dan jika ada terjadi kami pasti akan menindak dan menegurnya,” jelas Kades.

Jika memang terjadi adanya seperti demikian, karena hal itu adalah lebih kepada permasalahan pribadi hingga ada batasan untuk bisa masuk dalam hal permasalahan pribadi.

Dugaan ini telah terjadi, dan kita akan panggil yang bersangkutan agar bisa mempertanggung jawabkan atas perbuatannya.

Sementara berbeda yang dikatakan AS saat dikonfirmasi, Kamis (21/7/2022) pihaknya menyangkal jika dirinya selingkuhi istri orang, pasalnya saya jalan sama NF berstatus sebagai janda, sesuai pengakuannya (NF-red).

“Ia benar kita pernah berangkat ke Serang bareng antaer NF ke Ramayana karena sekalian kami para perangkat desa ada acara untuk membahas tentang kenaikan upah para perangkat desa,” ujar AS.

lanjutnya, saya berani jemput dia karena saya tahu bahwa posisinya janda.

diakuinya pula jika AS dan NF sebelumnya pernah saling tahu bukan kenal saat AS bekerja di perusahaan pabrik sepatu Niko Mas di Serang Timur.

Perjalanan hubungan dengan NF belum lama paling sekita 1 bulan ini, dan memang kami pernah jalan ke Cikeusik untuk pengobatan saya karena mengidap penyakit syaraf kejepit, dan kebetulan pula NF tahu ada pengobatan Supra natural didaerah tersebut.

“lagi pula kepergian kami kesana tidak berdua melainkan dengan anak dan bibinya,” ujar AS.(dd-siber)

Siber Hukum & Kriminal

To Top
Kirim Pesan
Terimakasih Atas Informasinya, Kami akan menjaga identitas pemberi informasi