Bersama Ranting, Pemuda Pancasila PAC Cinangka Gelar Bakti Sosial Peduli Bencana Longsor Lebak Banten.
Connect with us

Berita hari ini

Bersama Ranting, Pemuda Pancasila PAC Cinangka Gelar Bakti Sosial Peduli Bencana Longsor Lebak Banten.

SIBER.NEWS | SERANG | PAC Pemuda Pancasila Kec Cinangka serang banten bersama seluruh anggota jajarannya melaksanakan bakti sosial bagi korban bencana longsor di Lebak Banten.

Sebanyak 12 mobil, berangkat dari sekretariat PAC Cinangka Pasauran untuk memberikan 300 Pack sembako dan pakaian Layak pakai untuk korban bencana banjir serta longsor di Lebak Banten. demikian disampaikan Ketua PAC Pemuda Pancasila Sunan pada Minggu (11/01/20)

“Ini merupakan kontribusi kami bagi masyarakat yang terkena dampak korban bencana longsor di Lebak Banten dan kami konsisten memberikan bantuan tenaga ataupun bantuan lainny”. Ujar Ketua PAC.

“Oleh karena itu, Meski tak seberapa nilainya bantuan yang diberikan namun, kami harapkan dapat dimanfaatkan sebaik baiknya oleh korban bencana alam. demi meringankan nasib para korban bencana alam”. Lanjutnya.

Dikatakan Dewan Penasehat PP, Lupiyanto. bahwa kegiatan bakti Sosial yang dibrrikan kepada warga lebak banten bentuk kepedulian kami Pemuda Pancasila PAC Cinangka Kabupaten. Serang Bersinergi, menggerakan semua Ranting di semua desa sekecamatan cinangka SAPMA (Satuan Pelajar dan mahasiswa) KOTI (Komando Inti) Srikandi ( Pasukan Perempuan) PP Dewasa dan kami melalui beberapa tahapan mulai dari penggalangan dana masing masing desa sampai pendistribusian ke korban bencana banjir di Kampung cikomara Desa Banjar Irigasi Kecantan. Lebak gedong kabupaten. Lebak Provinsi. Banten. dan membrrika secara simbolis Penyerahan bantuan kepada korban banjir baik yg hilang rumah dan harta bendanya maupun yg terdampak. Pungkasnya

(Aen).

 

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Trending

Advertisement

Politik

Partner

banner-siber.news-bawah-berita
To Top