[metaslider id="20825"]Bank BRI KCP Unit Pondok Cilegon Indah  Uang Milik Nasabah Diduga Hilang
Connect with us

Bank BRI KCP Unit Pondok Cilegon Indah  Uang Milik Nasabah Diduga Hilang

Berita hari ini

Bank BRI KCP Unit Pondok Cilegon Indah  Uang Milik Nasabah Diduga Hilang

Cilegon, siber.news | Koalisi Penerus Pejuang Perintis Kemerdekaan Republik Indonesia (PPPKRI) – Bela Negara Kota Cilegon dan Gerakan Moral Anti Kriminalitas (GMAKS)   bertindak sebagai Pendampingan kepada nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) atas nama  Ratu Nadia Agustin, yang beralamat di kampung Cigodag RT.003 RW.001 Kelurahan Harjatani Kecamatan Kramatwatu yangdiketahui uangnya raib dalam buku rekening miliknya.

 

Salah satu pendamping  korban adalah H. Suwarni Ketua Markas Daerah tingkat II (MADA) kota Cilegon  Perintis Kemerdekaan Republik Indonesia (PPPKRI) – Bela Negara menyampaikan bahwa,  kejadian seperti ini disayangkan, apakah error system atau humman error yang terjadi pada pihak Asuransi life Bank BRI KCP Unit Pondok Cilegon Indah ini.

“ Kita sudah dua kali layangkan surat untuk audiensi tetapi tidak menggubris surat tersebut, itikad baik kita  untuk komunikasi dengan pihak manajemen,” ujar H. Suwarni.

 

Ia juga meminta pihak BRI bertanggung jawab atas kejadian ini, karena nasabah atas nama Ratu Nadia Agustini, melakukan transaksi pembayaran ansurasi BRI Life secara langsung di Kantor Bank BRI.

 

saat ingin mengambil uang tersebut di Asuransi Life Bank BRI ternyata saldo  uangnya berkurang, imbuhnya.

 

Ketua PPPK-RI Bela Negara berharap, kepada pihak-pihak yang terkait terutama manjemen BRI bertanggung jawab atas nasabah ini, karena nasabah telah dirugikan dengan berkurangnya saldo simpanannya.

 

Pihaknya mengaku akan melakukan aksi ujukrasa Bank BRI KCP UNIT PONDOK CILEGON INDAH Jl.Raya Merak Km.8 Pci Kota Cilegon pada hari Selasa tanggal 1 Maret 2022 terkait hilangnya uang nasabah.

 

Sementara terpisah Itang Septiyan salah satu Staf BRI Life Kuningan Jakarta saat berkunjung ke kantor Perintis Kemerdekaan Republik Indonesia (PPPKRI) – Bela Negara Kota Cilegon Kamis 24/2/22

 

Terkait surat Audensi pihak asuransi BRI Life memohon agar tidak melakukan unjuk rasa dan minta dibantu agar bisa diselesaikan oleh pihak kantor pusat agar kejadian hilangnya uang di rekening milik nasabah Ratu Nadia Agustin  bisa dibereskan uangkapnya. (dd-siber)

Siber Hukum & Kriminal

To Top
Kirim Pesan
Terimakasih Atas Informasinya, Kami akan menjaga identitas pemberi informasi