Aas Pemenang Pilkades Gunungbatu No Urut 2 Gelar Pertemuan
Connect with us

Aas Pemenang Pilkades Gunungbatu No Urut 2 Gelar Pertemuan

Berita hari ini

Aas Pemenang Pilkades Gunungbatu No Urut 2 Gelar Pertemuan

Lebak, siber.news I Pasca terpilihnya Calon Kepala Desa no urut 2 Aas Mulyana, S.P.d I dengan raihan 940 suara mengalahkan dua pesaingnya di Desa Gunungbatu yang dilaksanakan beberapa hari yang lalu, sebagai bentuk rasa syukur dan terimakasih kepada semua tim pemenangan no urut 2 atas terpilihnya menjadi Kepala Desa Gunungbatu, Aas panggilan akrabnya menggelar pertemuan bersama warga masyarakat khususnya para tim pemenangan.

Saat di konfirmasi disela-sela acara pertemuan tersebut Aas mengatakan, saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak yang tiada terhingga kepada semua masyarakat khususnya Desa Gunungbatu atas do’a serta dukungannya, insaallah amanat ini akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya, ungkapnya.

Aas menambahkan, dan tidak lupa saya meminta kepada dua Cakades lainnya yang ikut berkompetisi bersama saya mari kita bersatu padu bersama-sama untuk membangun Desa Gunungbatu yang kita cintai ini, agar kedepan biasa lebih maju dan lebih baik lagi, sebagaimana kita ketahui desa ini milik kita semua, maju dan tidaknya kitalah yang menentukan.

Untuk itu saya berpesan kepada semua stakeholder yang ada di Desa Gunungbatu agar selalu menjalin hubungan dan kerjasama yang baik, tutupnya.

Sementara masih di tempat yang sama, Tatang selaku ketua tim pemenangan Cakades no urut 2 berpesan kepada Cakades yang diusungnya yang telah berhasil unggul, demi terciptanya kekompakan dan kebersamaan dalam menjalankan roda pemerintahan agar selalu mengkedepankan sinergitas bersama tokoh masyarakat.

“Saya berharap saudara Aas saat menjalankan roda pemerintahan Desa Gunungbatu nanti lebih mengkedepankan kepentingan masyarakat, untuk itu kepada masyarakat Desa Gunungbatu mari kita kawal bersama-sama, karena sejatinya ini desa kita berarti tanggungjawab kita bersama, “pungkasnya.(Riki)

Siber Hukum & Kriminal

To Top