Calon Kepala Desa Cikatomas Terpilih Gelar Tasyakuran
Connect with us

Calon Kepala Desa Cikatomas Terpilih Gelar Tasyakuran

Berita hari ini

Calon Kepala Desa Cikatomas Terpilih Gelar Tasyakuran

Lebak, siber.news I Sebagai bentuk rasa syukur terpilihnya Kepala Desa Cikatomas dengan nomor urut 02 warna biru, Yanto menggelar tasyakuran bersama warga masyarakat Desa Cikatomas, Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak, Banten pada Senin (25/10/21).

Acara tasyakuran ini dilaksanakan di kediaman Yanto sebagai Kades terpilih di Desa Cikatomas periode 2021-2027.

Yanto yang kerap disapa bos Yanto selain sebagai Direktur utama CV Sabda Alam, juga terpilih menjadi Kades Cikatomas mengucapkan rasa syukur atas terpilihnya menjadi Kepala Desa.

Alhamdulillah pertama-tama mari kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan nikmat sehat walafiyat sampai saat ini masih kita rasakan, shalawat beserta salam kita panjatkan atas Baginda Nabi besar kita Nabi Muhammad SAW, ucap Yanto.

Tak lupa pula kami sampaikan ucapan banyak terimakasih yang tak terhingga kepada warga masyarakat Desa Cikatomas yang telah memberikan kepercayaan terhadap saya, sebagai bentuk tanggungjawab itu sendiri insyaallah saya akan menjalankan roda pemerintahan desa Cikatomas dengan sepenuh hati, agar kedepannya bisa sesuai dengan harapan warga masyarakat khususnya Desa Cikatomas, sambungnya.

Terpisah Hendi salah satu tim sukses no 2 warna biru, warga kampung Cihideng, berharap kedepannya agar lebih maju di berbagi sektor di antaranya, pertanian, perdagangan,parawisata, pendidikan, kesehatan dan linnya.

“Alhamdulilah dukungan kami terpilih, ,” ungkapnya sambil gembira.

Masih Hendi, insyaallah saya beserta seluruh warga masyarakat Desa Cikatomas akan selalu mendukung dan mengawal atas segala kebijakan kepala desa terpilih dalam menjalankan roda pemerintahan, pungkas. (Riki)

Siber Hukum & Kriminal

To Top