[metaslider id="20825"]TNI - AD Kembali Buka Peluang Kepada Pemuda Ingin Menjadi Prajurit
Connect with us

TNI – AD Kembali Buka Peluang Kepada Pemuda Ingin Menjadi Prajurit

Daerah

TNI – AD Kembali Buka Peluang Kepada Pemuda Ingin Menjadi Prajurit

Serang, siber.news I Tentara Nasional Indonesia – Angkatan Darat (TNI – AD) kali ini membuka kembali peluang bagi generasi muda yang secara sukarela ingin mengabdikan dirinya menjadi prajurit TNI – AD. Pada kesempatan tersebut, Pasi Pers Kodim 0601/Pandeglang Kapten Infanteri Tata memberikan arahan kepada para calon bertempat di Makodim 0601/Pandeglang, pada Rabu (29/06).

Untuk memaksimalkan kesiapan para calon Pendaftar Prajurit TNI-AD Pasi Pers Kodim 0601/Pandeglang memberikan arahan kepada para Calon agar mempersiapkan dirinya dengan matang guna meraih hasil nilai yang maksimal.

Pada kesempatan kali ini Kapten Infanteri. Tata Pasi Pers Kodim 0601/Pandeglang memberikan arahan tentang kelengkapan administrasi yang harus dipersiapkan mulai dari KTP, kartu KK, Ijazah, SKCK dan kelengkapan administrasi lainnya.

“kelengkapan administrasi merupakan hal yang paling penting yang perlu disiapkan, dengan memberikan arahan tentang administrasi setidaknya para calon bisa mempersiapkan diri sehingga pada saat validasi rikmin mereka sudah siap, “ucap Kapten Infanteri Tata.

Ia menambahkan menjadi prajurit TNI-AD bukan perkara yang mudah, para calon harus mempersiapkan secara matang baik itu kelengkapan administrasi maupun kesiapan fisik dan metal.

“Berlatihlah dari sekarang, persiapkan diri untuk menghadapi tahapan tahapan seleksi seperti kesehatan, jasmani, akademik, psikologi, dan mental ideologi,” jelasnya.

Untuk membantu kesiapan para calon Pendaftar Prajurit TNI-AD, Kodim 0601/Pandeglang siap memberikan pembinaan fisik mulai dari samapta A, samapta B dan ketangkasan berenang. (Didisiber/penrem 064/MY)

Klik Disini
Advertisement
Baca juga...

Siber Hukum & Kriminal

To Top
Kirim Pesan
Terimakasih Atas Informasinya, Kami akan menjaga identitas pemberi informasi