[metaslider id="20825"]Pj Sekda Provinsi Banten M Tranggono Berpesankan Para CPNS Untuk Bekerja dan Berikan Yang Terbaik
Connect with us

Pj Sekda Provinsi Banten M Tranggono Berpesankan Para CPNS Untuk Bekerja dan Berikan Yang Terbaik

Berita hari ini

Pj Sekda Provinsi Banten M Tranggono Berpesankan Para CPNS Untuk Bekerja dan Berikan Yang Terbaik

Pandeglang, siber.news I Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi Banten M Tranggono berpesan kepada para peserta Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk dapat bekerja dan memberikan yang terbaik. Untuk itu, seseorang harus selalu membina hubungan baik dan kebersamaan dengan tetap menjunjung integritas dan etika.

“Anda harus bisa memberikan yang terbaik, yakni berintegritas dan beretika,” ungkap M Tranggono di depan para peserta Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Gelombang V Angkatan XLIX, LI, dan LII Tahun 2022 di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Banten Jl. AMD Lintas Timur, Karang Tanjung, Kabupaten Pandeglang, Kamis (30/6/2022).

“Pembinaan ini (pelatihan dasar, red) untuk menjadikan para ASN (Aparatur Sipil Negara) lebih baik lagi, bisa berprestasi. Tunjukkan bisa bekerja dengan bagus,” tambahnya.

M Tranggono juga berharap para peserta untuk terus mengembangkan dan meningkatkan kompetensinya diminta ataupun tidak diminta. Ke depan kompetisi semakin meningkat.

“Terimalah apa yang kita punya dan selalu bersyukur,” pesannya.

“Manfaatkan sisa paruh waktu untuk mengembangkan dan meningkatkan kompetensi. Bisa dengan bahasa Inggris atau pengetahuan lainnya. Jangan pernah puas, jangan pernah berhenti,” tambahnya.

Dikatakan, pengetahuan penting karena mendorong untuk melakukan inovasi dan menjadikan seseorang lebih bijak.

“Tunjukkan bahwa adik-adik bermanfaat bagi orang lain, bagi masyarakat,” pesan PJ Sekda.(red)

Klik Disini
Advertisement
Baca juga...

Siber Hukum & Kriminal

To Top
Kirim Pesan
Terimakasih Atas Informasinya, Kami akan menjaga identitas pemberi informasi