Proyek Pasar Labuan TH.2020 Hingga Kini Belum Dibayar, Pihak Ketiga Dimintai Duit Jutaan Rupiah
Connect with us

Proyek Pasar Labuan TH.2020 Hingga Kini Belum Dibayar, Pihak Ketiga Dimintai Duit Jutaan Rupiah

Proyek Pasar Labuan TH.2021 Hingga Kini Belum Dibayar, Pihak Ketiga Dimintai Duit Jutaan Rupiah

Berita hari ini

Proyek Pasar Labuan TH.2020 Hingga Kini Belum Dibayar, Pihak Ketiga Dimintai Duit Jutaan Rupiah

Pandeglang, siber.news |Proyek Pasar Labuan  disoal oleh pihak ketiga,  pasalnya hingga kini pihak ketiga CV. Kharisma Jaya Madiri (KJM) mengaku tidak pernah menerima pembayaran apapun dari Dinas Perindustrian dan Pasar Kabupaten Pandeglang.

 

Proyek penunjukan langsung tersebut yang telah diselesaikan oleh pihak ketiga pada tahun anggaran 2020, dan diakuinya telah rampung diselesaikan.

Kepada siber.news Eef Machdudin mengaku sebagai pihak ketiga pelaksanaan pekerjaan tersebut dengan bendera yang dipakai pada pekerjaan itu.

 

“Atas nama Pimpinan KJM kami sama sekali nol besar tidak pernah menerima pembayaran apapun dari pihak Dinas Pandeglang,” jelas Eef.

 

Padahal telah megikuti apapun kemauan pihak dinas atas pekerjaan PL tersebut, Eef juga mengaku telah memberikan sejumlah uang kepada sederet nama nama oknum pada Dinas tersebut yang memintanya guna memuluskan pekerjaan itu, imbuhnya.

 

“ Iya saya dimintai oleh (AS) salah satu oknum pegawai Dinas Indagpas dan saya berikan, toh bukti transferan masih ada dikita,” jelasnya

 

Sementara itu Kepala Dinas Perindustrian dan Pasar Pandeglang Suaedi Kurdiatna sebagai pejabat yang baru menduduki posisi itu melalui pesan whats Appnya Selasa (19/04/2022) mengatakan, pihaknya telah melakukan konfirmasi dengan Kepala UPT Pasar Labuan dan pihak Dinas diakui telah membayar pada pihak ketiga sebetulnya urusan pribadi,”pungkasnya. (dd-siber)

 

 

Siber Hukum & Kriminal

To Top
Kirim Pesan
Terimakasih Atas Informasinya, Kami akan menjaga identitas pemberi informasi