Diduga Ada Mafia Kenaikan Pangkat, GMAKS Siap Laporkan Oknum BKPSDM Kota Serang
Connect with us

Diduga Ada Mafia Kenaikan Pangkat, GMAKS Siap Laporkan Oknum BKPSDM Kota Serang

Diduga ada Mafia Kenaikan Pangkat, GMAKS Siap Laporkan Oknum BKPSDM Kota Serang

Berita hari ini

Diduga Ada Mafia Kenaikan Pangkat, GMAKS Siap Laporkan Oknum BKPSDM Kota Serang

Serang, siber | Urusan kenaikan pangkat erat kaitannya dengan Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) dalam hal ini lebih dominan pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia kota Serang, dimana diduga ada beberapa oknum yang melakukan kenaikan pangkat dengan tidak wajar.

 

Dikonfirmasi media ini Ketua Perkumpulan Gerakan Moral Anti Kriminalitas (GMAKS) Saeful Bahri mengatakan, terkaitan dugaan adanya mafia dalam kenaikan pangkat di Pemkot Serang  ini pihaknya mengaku telah mengantongi data para pelaku.

 

“ Kita sudah bersurat untuk konfirmasi dengan pihak BKPSDM kota Serang, namun tidak pernah dilayani secara maksimal,” jelasnya.

 

Ia menambahkan, pihak BKPSDM malah saling lempar antara pimpinan dan bawahan pada lembaga itu, lantas ada apa sebenarnya yang terjadi dalam dugaan kasus mafia kenaikan pangkat di pemkot Serang.

 

Pihaknya akan melaporkan dugaan kasus ini kepada pihak Aparatur Penegak Hukum untuk memberikan efek jera bagi pelaku mafia kenaikan pangkat tersebut, pasalnya tindakan mereka telah merugikan banyak pihak, bahkan telah mendzolimi para pegawai khususnya di kota Serang.

 

Terpisah, kepala  BKPSDM kota Serang Ritadi saat dikonfirmasi melalui pesan whats appnya Rabu (06/04) hanya bungkam tak sepatah katapun ia berkomentar tentang adanya dugaan ini. Hingga berita ini ditayangkan pihaknya masih belum memberikan jawaban atas konfirmasi siber.news. (dd-siber)

 

 

Siber Hukum & Kriminal

To Top
Kirim Pesan
Terimakasih Atas Informasinya, Kami akan menjaga identitas pemberi informasi