[metaslider id="20825"]Bupati Pandeglang Jangan Pelihara Rampok APBD dan APBN
Connect with us

Bupati Pandeglang Jangan Pelihara Rampok APBD dan APBN

Berita hari ini

Bupati Pandeglang Jangan Pelihara Rampok APBD dan APBN

Pandeglang, siber.news I aksi unjuk rasa kedua kalinya dari Gerakan Masyarakat Peduli Pembangunan ( GMPPP ) kabupaten Pandeglang pada Dinas Perumahan Kawasan Permukiman (DPKPP) kabupaten Pandeglang, aksi ini dipicu atas dugaan adanya monopoli proyek yang dilakukan oleh ZH dan KH.

Mereka melaksanakan orasi dibawah pengamanan yang ketat dari kepolisian Polres Pandeglang.

Dugaan monopoli dan jual beli proyek ini sudah berlangsung sejak 2020, yang dilakukan oleh oknum ZH.

Hal ini dikatakan, oleh Arif Ekek dalam orasinya, Selasa (25/4/2022). Menurutnya aksi ini merupakan aksi damai, yang menyampaikan atas dugaan permainan kotor yang dilakukan oleh oknum ZH. ” Bupati Pandeglang diminta jangan pelihara rampok rampok APBD dan APBN,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan Arif Ekek pasca melaksanakan orasi, di Kantor DKPP ini banyak orang orang suci yang harus disucikan, jadi dengan adanya aksi dibulan suci ini berharap mereka semua untuk sadar diri atas perilaku yang dilakukannya.

Sementara orator berikutnya Robby menyampaikan, bahwa dengan adanya perilaku oknum itu secara tidak langsung menghambat pembangunan untuk warga Pandeglang ini pasalnya, dengan ada monopoli dan jual beli paket ini, dipastikan akan berkurangnya kwalitas dan kwantitas satu pekerjaan.

“Kita menduga bahwa dibalik semua permainan proyek di Dinas ini di navigatori oleh oknum ZH,”

Sementara itu pihaknya meminta kepada Aparatur Hukum untuk segera melakukan penyelidikan terkait dugaan kasus ini.

“Ya kita akan mengawal dugaan kasus ini hingga ada sebuah kepastian hukum atas dugaan tersebut yang dinilai telah merugikan masyarakat Pandeglang secara umum,” pungkas Robby. (dd-siber)

Siber Hukum & Kriminal

To Top
Kirim Pesan
Terimakasih Atas Informasinya, Kami akan menjaga identitas pemberi informasi