[metaslider id="20825"]Perkara APKOMINDO, Soegiharto Santoso Layangkan Surat Ke-2 Kepada Otto Hasibuan
Connect with us

Perkara APKOMINDO, Soegiharto Santoso Layangkan Surat Ke-2 Kepada Otto Hasibuan

Nasional

Perkara APKOMINDO, Soegiharto Santoso Layangkan Surat Ke-2 Kepada Otto Hasibuan

JAKARTA | Seperti tak kunjung usai, Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo) Soegiharto Santoso terlihat mendatangi kantor hukum Otto Hasibuan di Komplek Duta Merlin pada Selasa, (18/01/2022).

Di jumpai di halaman kantor hukum Otto Hasibuan, Soegiharto Santoso alias Hoky mengatakan kedatangannya tersebut bertujuan untuk mengantarkan surat kedua Permohonan Klarifikasi Untuk Keperluan Siaran Pers pada hari Jumat, tanggal 21 Januari nanti.

Kepada siber.news Hoky menyebutkan bahwa dirinya telah mengirimkan surat pertamanya pada Jum’at tertanggal 14 Januari lalu, namu, tak kunjung mendapatkan balasan.

“Sebab surat pertama telah diantar sejak hari Jumat, tgl 14 Januari, namun hingga saat ini belum ada jawaban, padahal telah saya kirimkan pula via WA dan juga via email.” Ucapnya

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan bahwa tujuan daripada mengirimkan surat tersebut untuk menanyakan apakah Otto Hasibuan turut terlibat atas dugaan pemalsuan dokumen di pengadilan negeri Jakarta Selatan.

“Pada intinya saya bertanya tentang apakah Bapak Prof. Dr. Otto Hasibuan, SH., MM, bersama Tim-nya turut terlibat? Atau sebaliknya beliau juga sama, menjadi korban atas dugaan pemalsuan dokumen di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.” Ungkap Hoky

Menurutnya, dokumen yang diduga palsu tersebut jelas tidak sesuai dengan akta notaris dari hasil munaslub APKOMINDO pada tanggal 2 Februari 2015 lalu.

“Dimana menggunakan dokumen yang diduga palsu tersebut, jelas tidak sesuai dengan fakta dan juga tidak sesuai dengan akta Notaris hasil Munaslub Apkomindo tanggal 2 Februari 2015, akan tetapi bisa menang untuk perkara gutatan nomor: 633/Pdt.G/ 2018/PN.JKT.Sel dan bisa menang pula pada proses Banding di Pengadilan Tinggi DKI Jakarta dengan perkara nomor: 235/PDT/2020/DKI,”

“Serta yang sangat luar biasa adalah; saat ini digunakan pula utk proses upaya hukum Kasasi di MA,”

“Mari sama-sama kita nantikan jawaban dari bang Otto Hasibuan dan timnya. Terimakasih,” pungkasnya (Teguh).

Siber Hukum & Kriminal

To Top
Kirim Pesan
Terimakasih Atas Informasinya, Kami akan menjaga identitas pemberi informasi