Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Kapolres Serang Kota Polda Banten Santuni Anak Yatim
Connect with us

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Kapolres Serang Kota Polda Banten Santuni Anak Yatim

POLRI

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Kapolres Serang Kota Polda Banten Santuni Anak Yatim

Kota Serang, Sibernews | Polres Serang Kota Polda Banten mengadakan Peringatan Hari Besar Islam Maulid Nabi besar Muhammad SAW tahun 1443 H/2021 M, bertempat di Masjid Nurul Hukkam Polres Serang Kota. Kamis (28/10/2021).

Turut hadir, Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K.,MH., Wakapolres Serang Kota KOMPOL Andie Firmansyah, SE., para Pejabat Utama Polres Serang Kota, KH. Sungkawa. LC Dari Walantaka, Perwira dan Anggota Polres Serang, dan kegiatan ini menerapkan protokol kesehatan.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.IK., MH., mengatakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 M, mengusung tema “Meneladani Akhlak Dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Serta Kita Wujudkan Polri Yang Presisi”.

“Hari ini di Masjid Nurul Hukkam Polres Serang Kota, kami menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 M,” kata AKBP Hutapea.

AKBP Hutapea, menyampaikan acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, dilanjuykan dengan Tausyiah dan doa dipimpin oleh KH. Sungkawa. LC.

“Dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, mari kita senantiasa meneladani sifat-sifat Nabi Muhammad SAW, di antaranya berakhlak mulia, jujur dan selalu menghargai orang yang lebih tua guna mewujudkan Polri yang presisi,” ujar AKBP Hutapea.

“Guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif mari saling menyayangi antara sesama, bawahan hormat dan patuh pada pimpinan, demikian pula pimpinan harus menyayangi bawahannya,” pungkasnya.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW diwarnai dengan santunan anak Yatim sebanyak 20 orang. (TP/HUMAS).

Siber Hukum & Kriminal

To Top