Pembina Li Bapan DPD Jawa Barat Ori Candra Turut Hadiri Hut Ke 3 Li Bapan Nasional
Connect with us

Pembina Li Bapan DPD Jawa Barat Ori Candra Turut Hadiri Hut Ke 3 Li Bapan Nasional

News

Pembina Li Bapan DPD Jawa Barat Ori Candra Turut Hadiri Hut Ke 3 Li Bapan Nasional

BANDUNG-JAWA BARAT | Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Investigasi Badan Advokasi Penyelamat Aset Negara (LI-BAPAN Jawa Barat) menghadiri Hari Ulang Tahun Ke 3 yang digelar di Sunshine Fave Hotel Bekasi Barat pada Senin, (22/02/2021) Pukul 10:00 WIB.

Perayaan Hut Ke 3 Li Bapan dirayakan bersamaan dengan Hari Ulang Tahun Sekjen dari Dewan Pimpinan Pusat Fanny yang ke 26 Tahun diselenggara secara terbatas karena masih dalam situsi pandemi Covid 19.

Tidak hanya Kepala Badan (Kaban) Toni Karel Antonius dan Wakil Kepala Badan (wakaban) Agus Adinusipa saja, kali ini terlihat trut hadir salah satu Pembina dari LI BAPAN DPD JABAR Ori Candra. Serta hadir pula Kabid Cyber Irman Kustaman yang merupakan adik dari Mantan Kapolda Jabar Anton Carliyan.

Hadir dengan mengenakan Batik, jajaran pengurus LI BAPAN JABAR terlihat antusias mengikuti acara demi acara.

Pembina (Ori Candra) Wakaban (Agus Adinusipa) Bersama Bunda Ketum dan Sekjen DPP

Ditemui usai acara pembina Li Bapan DPD Jawa Barat Ori Candra mengatakan dirinya bersama jajaran mendukung dan apresiasi penuh atas perayaan Hut ke 3 Li Bapan.

“Hari ini kami menghadiri acara Hut ke 3 Li Bapan. Ini sebagai bentuk antusias serta dukungan penuh kami kepada Li Bapan.” kata anak dari mantan Wakil Gubernur Sulewesi Tenggara itu (22/02).

LI BAPAN DPD JAWA BARAT Tengah Mengikuti Acara

Di usia Li Bapan yang 3 tahun ini Ori juga menyampaikan harapan serta do’a untuk kemajuan Li Bapan.

“Semoga semakin kompak, tetap menjadi lembaga yang exsklusive, terhormat dan independent. Tetap menjadi yang terdepan dalam memperjuangkan Hukum dan Kebenaran.” Pungkasnya

Kepala Badan DPD Jabar Toni Karel Antonius yang merupakan mantan Ketua Tinju Pertina Bandung itu hadir didampingi istri.

Saat di wawancarai oleh team siber.news ia mengatakan walau diusia Li Bapan yang masih seumur jagung namun ia meyakini Li Bapan akan sukses.

“Dengan kekuatan struktur yang ada di keluarga besar Li Bapan pusat maupun DPD dan DPC kita pasti mampu menjalankan segala misi kita dalam menegakan keadilan dan kebenaran.” Ujarnya

Toni karel antonius bersama istri

Di lokasi yang sama Wakil Kepala Badan DPD Jawa Barat Agus Adinusipa juga menegaskan bahwa sesuai tema Hut ke 3 Li Bapan “Bersama Kita Bangkit Berkembang dan Menuju Sukses” ia miliki segugang program yang akan segera dijalankan khususnya di Jawa Barat.

“Program sudah kami susun, rencana demi rencana akan kami jalankan. Tentunya dalam kontek membela masyarakat para pencari keadilan.” ucap sang Duta Harley Davidson itu (22/02).

“Tentu perlahan kesuksesan akan kita raih bersama keluarga besar Li Bapan.” Pungkasnya

Editor; Teguh | Sumber: LI BAPAN DPD JAWA BARAT

Advertisement

Politik

GMAKS

Media Partner

To Top