Korban Laka Lantas Alami Patah Tulang, AS Diduga Merasa Kebal Hukum
Connect with us
Korban Laka Lantas Alami Patah Tulang, Amanda Sunandar Merasa Kebal Hukum

Berita hari ini

Korban Laka Lantas Alami Patah Tulang, AS Diduga Merasa Kebal Hukum

Korban Laka Lantas Alami Patah Tulang, AS Diduga Merasa Kebal Hukum

Jakarta – Ibnu Faqi pengendara sepeda motor korban laka lantas di Jalan Asia Afrika Gelora Jakarta Pusat pada Rabu 24 Juni 2020 lalu, sekitar pukul 21.00 Wib harus dilarikan ke Rumah Sakit. Korban yang bekerja sebagai teknisi lift PT. Jaya Kencana ini dikabarkan dalam kondisi luka parah dan kritis.

Berdasarkan keterangan para saksi dilokasi kejadian saat dikonfirmasi media ini, Sabtu (27/6/2020) malam mengatakan kendaran roda empat (4) melaju cukup kencang, meski diketahui kendaraan tersebut menyalahkan sen kiri, namun malah berbelok ke kanan.

“Itu jelas kok kesalahan pengemudi mobil, kita liat sen nya ke kiri tapi kenapa berbelok ke kanan, ya tanpa ampun lagi dah pengendara motor tak bisa mengendalikan motornya dan tiba-tiba braaakkkk. “Ucap saksi.

Atas insiden tersebut, korban laka lantas Ibnu Faqi mengalami patah kaki sebelah kanan, dan luka berat dibagian mata sebelah kanan sehingga harus diangkat bola matanya.

Diketahui pelaku pengendara roda empat ternyata seorang wanita berinisial AS. Ia dikenal sebagai seorang model dan pengusaha kuliner. Saat dikonfirmasi di kediamannya di Jl. Daksa 4, No. 67 Jakarta Selatan sehari setelah perisitiwa kecelakaan itu terjadi, rekan-rekan dari Ibnu Faqi langsung mencari kediaman AS. Meski dikabarkan ia enggan keluar dan hanya security rumahnya yang terkesan angkuh sehingga percecokan adu mulutpun terjadi.

“Awalnya sulit juga mencari rumah AS, karena alamat yang diberikannya tak sesuai di KTP miliknya, yakni di Jalan Aditiawarman, No. 6 RT 07/1, Kelurahan Selong Kecamatan Kebayoran Baru Jakarta Selatan bukan tempat tinggalnya. Akhirnya kita cari dan dapat di Jalan Daksa 4 itu. “Ulas seorang kawan Ibnu Faqi di RS. Mintoharjo Jakarta pada hari Jum’at (26/6/2020) lalu.

Ia juga menjelaskan, AS diduga pelaku penabrak Ibnu Faqi membantah tidak akan mengeluarkan biaya apapun terhadap korban, bahkan AS sempat menantang untuk melaporkan balik.

“Dia itu sangat sombong, udah salah tak mau bertanggungjawab, malahan yang saya terima dari rekan-rekan dilapangan bahwa AS justru menantang kami. “Geram H. Solahudin Korwil FBR Jakarta Selatan saat dikonfirmasi melalui WhatsApp pribadinya, Sabtu (27/6/2020).

Diketahui, Ibnu Faqi juga merupakan anggota aktif Forum Betawi Rempug (FBR) wilayah Jakarta Selatan. Hingga berita ini diturunkan, AS belum dapat memberikan keterangan resminya.[ril]

Trending

Advertisement

Politik

Partner

To Top