Kelurahan Gembor Adakan Rapat terkait Jalan Haji Mutaqin Bersama 18 Perusahan
Connect with us

Kelurahan Gembor Adakan Rapat terkait Jalan Haji Mutaqin Bersama 18 Perusahan

Kelurahan Gembor Adakan Rapat terkait Jalan Haji Mutaqin Bersama 18 Perusahan

Berita hari ini

Kelurahan Gembor Adakan Rapat terkait Jalan Haji Mutaqin Bersama 18 Perusahan

Kota Tangerang, Siber.news – Dalam rangka pembahasan tetkait jalan KH. EZ Muttaqin yang tidak kunjung ada penyelesaiannya maka kelurahan Gembor membuat rapat bersama pihak setempat termasuk 18 perusahaan, yang dilaksanakan Aula kelurahan Gembor kecamatan Periuk, Senin (10/1).

Adapun sebelum adanya rapat sudah berulangkali ajukan proposal terhadap pihak terkait untuk segera dapat memperbaiki insfrastruktur pada jalan tersebut yang memang keadaannya sangat memperihatinkan beberapa tahun ke belakang, namun dikarenakan tidak adanya penyerahan aset terhadap pemerintah, maka tidak ada realisasi pada pihak pemerintag untuk dianggaran pada pekerjaan pemerintah.

Menurut Kasi Ekbang indrianto. S. Ip, mengatakan bahwa rapat yang diadakan hari ini hanya sekedar untuk membuat sebuah panitia yang akan mengacu terhadap pembangunan jalan KH. Muttaqin, dan pembangunan jalan itu akan diperbaiki oleh pengusaha dan perusahaan di setempat ucap Indrianto.

Iaberharap dengan adanya panitia tersebut akan adanya perubahan terhadap jalan itu dengan adanya kerjasama dari pada pihak perusahaan untuk sementara sama aset jalan KH. EZ muttaqin diserahkan pada pemerintah.

Sementara itu Lurah Gembor Sobri mengatakan, bahwa untuk pembangunan jalan pada jalan itu untuk saat ini agar diperbaiki oleh perusahaan terlebih dahulu, karena aset jalan
ini belum diserahkan kepada pemerintah maka tidak bisa diperbaiki atau diajukan terhadap anggaran pemerintah , tegas Sobri.

Adapun dengan cara memperbaikinya maka Lurah menegaskan bahwa ke 18 perusahan agar mau membentuk suatu panitia pembangunan jalan KH. EZ Muttaqin untuk saat ini ucapnya.

Ketua panitia Jimi dari PT. Arwana menyampaikan bahwa nanti kedepannya akan segera di bentuk panitia pembangunan dan penyampaian anggaran yang bakal dikeluarkan oleh setiap perusahaan dari hasil kesepakatan 18 perusahaan tersebut.

Pada rapat hari ini dihadiri Lurah Sobari, Kasi Ekbang Alam Jaya, Ketua Rw setempat dan 11 perusahaan yang ada di sekitar jalan kh EZ Muttaqin.

Maka dari hasil rapat tadi telah memutuskan bahwa yang sebagai panitia diantaranya Ketua Jimi dari Arwana Wakil Ketua Sari Baru Mas Endah Wakil Sekertaris Anton dari PT Pajira sekertaris Agus Setiawan dari PT Bum bendahara Maliki dari PT Talenta serta pendamping Lurah Sobri bersama Binamas dan Babinsa setempat. (Adun)

Klik Disini
Advertisement
Baca juga...

Siber Hukum & Kriminal

To Top
Kirim Pesan
Terimakasih Atas Informasinya, Kami akan menjaga identitas pemberi informasi