Jaga Komitmen, Pengurus LSM SIGAB Gelar Pertemuam Silaturahmi Bersama Pendiri
Connect with us

Berita hari ini

Jaga Komitmen, Pengurus LSM SIGAB Gelar Pertemuam Silaturahmi Bersama Pendiri

Jaga Komitmen, Pengurus LSM SIGAB Gelar Pertemuam Silaturahmi Bersama Pendiri

Jakarta – Sejumlah pengurus yang tergabung di Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Sosialisasi Garda Anak Bangsa (SIGAB) menggelar pertemuan silaturahmi, sekaligus bincang santai bersama Pendiri SIGAB H. M. Tata, Sabtu (30/5/2020) Malam.

Acara yang di motori Ketua Umum LSM SIGAB Bunayah, menghadirkan salah satu Tokoh yang juga sebagai Pendiri LSM SIGAB yakni H. M. Tata dalam rangka mempersatukan komitmen untuk langkah kedepan Organisasi LSM SIGAB.

“Dalam silaturahmi kita bersama pengurus selain sebagai ajang silaturahmi selepas Hari Raya Idul Fitri juga kembali memantapkan komitmen yang sudah kita terapkan sebelumnya,” ujar Ketua Umum LSM SIGAB Bunayah.

Pengurus LSM SIGAB Bersama Pendiri

Selain itu, lanjut Bunayah, dalam pertemuan ini kita menghadirkan salah satu tokoh di SIGAB. Tentunya pertemuan ini adalah kali pertamanya kita hadirkan seorang pendiri yang sekaligus sebagai Penasehat

“Ini adalah salah satu bentuk tanggung jawab dan komitmen kita bersama pengurus untuk tetap saling berkoordinasi dalam setiap kegiatan yang berkaitan dengan SIGAB,” ungkap Bunayah.

Sementara, Pendiri LSM SIGAB H. M Tata, menyampaikan rasa haru dan bangganya dengan pertemuan kali ini. Ia juga mengatakan untuk saat ini ditengah pandemi Covid-19, SIGAB tetap harus mengikuti peraturan pemerintah.

Hal senada juga disampaikan, M. Kohar selaku Wakil Ketua Umum LSM SIGAB, berharap, semoga pertemuan silaturahmi ini membawa berkah bagi kita semua, khususnya dalam perjalanan SIGAB kedepan nanti.

“In syaa Allah SIGAB tetap eksis meski di tengah pandemi Covid-19, belum lama ini kita juga sudah melakukan giat sosial berbagi takjil di Tangerang dan juga pembagian gratis 500 Masker di Jakarta Utara,” tandasnya.

Dalam bincang santainya, lanjut M. Kohar Pengurus SIGAB mengagendakan halal bi halal untuk pengurus dan anggota, menyiapkan proposal, pendataan pengajuan proposal serta memantau sejauh mana PSBB akan berakhir.

Hingga berita ini diturunkan, pertemuan silaturahmi bersama pendiri LSM SIGAB swlain dihadiri Ketua Umum Bunayah, juga dihadiri Wakil Ketua Umum, M. Kohar, Sekjend SIGAB Heri Tambora dan Rudi selaku Korlap SIGAB. (Her)

Trending

Advertisement

Politik

Partner

To Top