Ini Kata Syahbandar dan Krimsus Sultra Terkait Pemberitaan Miring Dugaan Pemerasan
Connect with us

Ini Kata Syahbandar dan Krimsus Sultra Terkait Pemberitaan Miring Dugaan Pemerasan

Uncategorized

Ini Kata Syahbandar dan Krimsus Sultra Terkait Pemberitaan Miring Dugaan Pemerasan

Sultra, Sibernews.Com – Menyoal pemberitaan dengan judul “Kolusi dengan Syahbandar, Oknum Krimsus Polda Sultra Diduga Lakukan Pemerasan Terhadap Perusahaan Kargo” terkait

 

mengurus Surat Ijin Berlayar (SIB) di Kantor Kesyahbandaran Konawe Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara, staff Solindra kesyahbandaran dan Rahman krimsus Polda Sulawesi tenggara memberikan hak jawabnya selaku objek berita yang disudutkan dengan pemberitaaan tersebut.

Melalui jalur pribadi WhatsApp masenger Solindra selaku Staff kesyahbandaran mengaku pemberitaan tersebut tidak benar dan tak berdasar.

“Apa yang diberitakan itu semua tidak benar pak, Sedangkan orang yang dimaksud dalam berita tersebut juga kami tidak mengenalnya,” ujar Solindra kepada media ini saat dikonfirmasi melalui whatsappnya.

Senada dikatakan Rahman dari Dirkrimsus Polda Sultra, ia juga membantah telah menerima sejumlah uang yang dituduhkan kepadanya.

“Ini tidak benar beritanya pak, Iya pak bahwa apa yang di beritakan itu tidak benar dan saya tidak pernah kenal maupun ketemu dengan oeang yang dimaksud dalam berita,” tutur Rahman.

Untuk diketahui, sebelumnya tersiar kabar melalui grup WAG pers Nasional bahwa ada pengaduan dari salah seorang pengusaha yang diduga merasa dirugikan dengan ulah para oknum petugas di syahbandar Konawe Sulawesi tenggara, namun pemberitaan tersebut hanya memuat informasi sepihak dari korban, sedangkan dari para petugas yang diduga melakuka pungli tersebut belum terkonfirmasi.

Demi menjaga warwah jurnalistik maka dengan ini media ini memuat klarisifikasi pemberitaan tersebut.

(Red)

Klik Disini
Advertisement
Baca juga...

Siber Hukum & Kriminal

To Top