Hari Ke 25 Ramadhan, BPPKB Banten Ranting Cimanggis Berbagi Takjil
Connect with us

Hari Ke 25 Ramadhan, BPPKB Banten Ranting Cimanggis Berbagi Takjil

Berita hari ini

Hari Ke 25 Ramadhan, BPPKB Banten Ranting Cimanggis Berbagi Takjil

BOJONGGEDE | BOGOR – “Berbagi Itu Indah”, itulah salah satu motto yang di pakai para anggota Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) Ranting Cimanggis, dalam acara berbagi takjil yang di lakukan pada hari jum’at (07/05/2021), bertepatan pada hari ke 25 Ramadhan 1442 H, di Jalan Cipeucang Desa Cimanggis Kecamatan Bojonggede Kabupaten Bogor.

Meskipun, peraturan dilarangan mudik oleh pemerintah sudah di tetapkan dari tanggal 6-17 Mei 2021. Moment berbagi takjil, terlihat keantusiasan masyarakat dalam menerima makanan ringan yang dibagikan oleh para anggota BPPKB Cimanggis.

Situasi saat BPPKB Ranting Cimanggis Berbagi Takjil

Namun, moment bagi takjil yang di gagas oleh BPPKB Banten Ranting Cimanggis, tidak lain sebagai bentuk nyata Ormas BPPKB Cimanggis dalam kegiatan berbagi di masyarakat. Karena, seluruh anggota serta pengurus turun kejalan untuk memberikan makanan ringan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu, kegiatan berbagi takjil juga menjadi moment para anggota BPPKB Banten Ranting Cimanggis, untuk memperkenalkan dan membuktikan kecintaan mereka kepada sesama.

Ketua Ranting BPPKB Banten Cimanggis, Yandu, kepada siber.news mengatakan, “bahwa acara bagi takjil ini sebagai salah satu agenda devisi sosial yang nyata dan menyentuh kepada masyarakat, sesuai dengan motto kami “Berbagi itu indah”. ucapnya

Lanjut ia menuturkan kegitana itu dilakukan untuk mempererat jalinan silaturahmi antar anggota “tidak hanya sebatas berbagi takjil saja, kegiatan ini pun kami jadikan momen untuk mempererat jalinan silaturahmi serta membagun kekompakan antar anggota,” tandasnya

Hal senada dikatakan oleh Wakil Ketua Ranting BPPKB Banten Cimanggis Herman, menyebutkan kegiatan tersebut adalah kegiatan rutin dilakukan “selain daripada di bulan suci Ramadhan, kegiatan Sosial ini manjadi rutinitas kami untuk mewujudkan kepedulian terhadap sesama,” pungkasnya.

Hingga usai, kegiatan berbagi takjil para anggota BPPKB Banten Cimanggis itu berjalan tertib serta tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19. (Guh)

Siber Hukum & Kriminal

To Top