H TB Arif Hidayat Ditetapkan Menjadi Ketua Terpilih Berdasarkan Aklamasi
Connect with us

H TB Arif Hidayat Ditetapkan Menjadi Ketua Terpilih Berdasarkan Aklamasi

H TB Arif Hidayat Ditetapkan Menjadi Ketua Terpilih Berdasarkan Aklamasi

Berita Terkini

H TB Arif Hidayat Ditetapkan Menjadi Ketua Terpilih Berdasarkan Aklamasi

Banten, Siber I Berdasarkan hasil Musyawarah Wilayah (Muswil) V yang dihadiri oleh 7 perwakilan DPD akhirnya atas dasar qorum menetapkan H. TB. Arif Hidayat sebagai ketua kesti Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (TTKKDH) DPW provinsi Banten yang terpilih secara aklamasi.

Hal itu dikatakan H. Wahyu Nurjamil ketua umum kesti TTKKDH di rumah makan Sari Banten Sumur Pecung Kota Serang pada Sabtu, (1/5/21). dilanjut dengan, mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana yang telah menyelenggarakan muswil V berjalan dengan baik dan lancar.

Ketua DPW Banten terpilih adalah seorang kader pengurus terbaik dan memang layak untuk terpilih dan menjadi Ketua DPW Kesti TTKKDH provinsi Banten masa bakti 2021 – 2026.

“H. Arif telah berpengalaman memimpin DPD Kota Serang. oleh karena itu tugas dan tanggung jawab sebagai Ketua DPW Provinsi Banten lebih berat,” ungkap Ketum Kesti TTKKDH

Lebih lanjut, H Wahyu mengungkpkan, bahwa TTKKDH bukan organisasi politik dan tidak berapliasi dengan partai politik. TTKKDH organisasi seni budaya yang bertujuan untuk melestarikan pencak silat sebagai warisan luhur para pendahulu kita.

Sebagai warga negara yang baik tentu pengurus maupun anggota Kesti TTKKDH mempunyai hak yang sama untuk dipilih dan memilih, dicalonkan atau mencalonkan diri menjadi pimpinan daerah kepala desa, Bupati dan Gubernur. tapi bukan berarti Kesti TTKKDH melebur diri menjadi partai.

Terkait terpilihnya Ketua DPW Banten yang baru, Peni sepuh H. Puad berharap,  semoga Kesti TTKKDH dibawah kepemimpinan H. Arif lebih baik dan berkembang maju, bukan sebelum tidak baik dan maju, semuanya bagus buktinya TTKKDH sudah besar anggotanya mencapai jutaan ada di Indonesia dan luar negeri.

“Untuk menjadi anggota dan pengurus harus melalui proses petalekan dengan harus mengucapkan kalimah dua kalimah syahadat, bukan mengislamkan orang dalam organisasi tapi menjadi fitrohnya dalam Kesti TTKKDH,” tegas Abah Peni Sepuh

Lanjut Abah Puad menegaskan, pekerjaan Rumah (PR) ketua dalam waktu dekat akan segera lakukan inventarisasi keanggotaan yang lama untuk di perbaharui kepengurusan maupun ke anggotaannya.

Ritualisasi yang sudah berjalan selama ini kita tetap pertahankan kan seperti acara bulan maulud tetap dilaksanakan sesuai dengan kesepakatan bersama. pada prinsipnya kami akan tetap pertahankan  yang sudah ada dengan sambil membenahi agar  lebih baik dan sempurna.

Sementara itu, H Ahmad Syafei selaku ketua panitia mengungkapkan rasa syukur atas berjalannya kegiatan dengan lancar dan ucapkan banyak terima kasih kepada Keluarga besar Kesti TTKKDH yang menyempatkan hadir dalam Kegiatan Muswil V.

“Mari kita junjung sinergitas, loyalitas dan moralitas keluarga besar Kesti TTKKDH.Satu talek, satu tekad satu tujuan,”Ujarnya.

Pada Giat Muswil V tersebut dihadiri oleh 8 perwakilan dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Serang, Kabupaten Serang, Kota Cilegon, Kabupaten Lebak, Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang, terkecuali yang tidak hadir Kota Tangerang Selatan. Peni Sepuh, ketua umum kesti TTKKDH, pemantau dan peninjau. (Redaksi)

Editor : Didi

Klik Disini

Siber Hukum & Kriminal

To Top