DPD Partai Nasdem Cilegon Targetkan 9 Kursi Pada Pemilu 2024 Mendatang
Connect with us

DPD Partai Nasdem Cilegon Targetkan 9 Kursi Pada Pemilu 2024 Mendatang

Berita hari ini

DPD Partai Nasdem Cilegon Targetkan 9 Kursi Pada Pemilu 2024 Mendatang

 

Cilegon,- Siber.News || Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Banten, Edi Ariadi Hadiri serta membuka langsung Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai Nasdem Cilegon, dalam rangka Penguatan Struktur Partai serta perekrutan pada kader kader baru disalah satu hotel di Cilegon, Rabu (7/4/2021).

“Yang jelas bahwa kita nanti menyambut verifikasi itu harus penguatan struktur makin bertambah, kita Rakerda ditiap Kabupaten Kota didalam rangka penguatan semuanya. Termasuk rekruitmen terhadap anggota anggota, jadi tiap DPD, DPW itu ada target target dari e-KTA, jadi pendaftaran yang baru, kader, dan lain sebagainya termasuk Cilegon DPD ada targetnya hampir 8.000 pencapaiannya harus nanti akhir bulan Agustus kalo tidak salah sudah harus stop 100%,” Kata Edi pada konferensi pers usai membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai Nasdem Kota Cilegon.

Mantan Walikota Cilegon tersebut menargetkan untuk penambahan kursi dan harus teralisasi pada pemilu serentak 2024 mendatang

“Target suara se-Banten kan hampir kalau untuk (e-KTA) 100.000 nah itu yang (e-KTA) tapi kalau nanti untuk Pilgub atau Legislatif dan semuanya, yah kita harus maksimal, harus 2 kali lipat. Nanti Ketua DPD saya targetkan setiap Dapil ada perwakilannya yah,” tambah Edi.

Sementara itu, Ketua DPD Nasdem Cilegon, Hawasi Syabrawi mengungkapkan siap untuk memenuhi capaian target yang ditugaskan oleh partai. Dimana diketahui saat ini Nasdem hanya memiliki 3 kursi di DPRD Cilegon dan pada pemilu 2024 mendatang menargetkan 9 kursi.

“Sekarang kita fokus pada Raker ini bagaimana program program kerja kedepan,karena Partai Nasdem harus lebih siap untuk pemilu ditahun depan.Insya allah tidak muluk muluk Partai Nasdem targetnya 9 kursi (DPRD Cilegon),” ungkapnya.

Ia menambahkan, dalam Rakerda DPD Nasdem, yang menjadi Pembahasan utama adalah melakukan penguatan infrastruktur dan keanggotaan dalam rangka pemenangan Partai Nasdem pada Pemilu 2024 mendatang.

“Tadi yang beliau sampaikan sudah jelas arahannya, adalah bagaimana kita membentuk struktur dan kader kader ditingkat Kota, Kabupaten se-Provinsi Banten, tentu saya yang menjadi Ketua DPD salah satu di Banten, kami sekarang fokus pada pembinaan kader kader dan juga mempersiapkan caleg-caleg untuk pemilu mendatang,” pungkasnya. (Spy)

Siber Hukum & Kriminal

Advertisement

Politik

Media Partner

GMAKS
To Top