Didin Samsudin Mantan Sekdes Maju ke PilkaDes 2021
Connect with us

Didin Samsudin Mantan Sekdes Maju ke PilkaDes 2021

Berita hari ini

Didin Samsudin Mantan Sekdes Maju ke PilkaDes 2021

Pandeglang – Banten | Didin Samsudin sosok Sekretaris Desa Patia yang Demokratis Independen Dinamis Intelektual dan Nasionalis siap diri maju kekancah Pemilihan Kepala Desa (PilkaDes) bulan Juli 2021, dengan tujuan mengabdikan diri kepada seluruh masyarakat desa Patia kecamatan Patia kabupaten Pandeglang – Banten, serta mengabdi demi kemajuan dan kemandirian desa.

Didin, Bakal Calon desa Patia yang satu ini mengatakan, bahwa dirinya terjun maju ke kancah Pemilihan Kepala Desa (PilkaDes) untuk kedua kalinya, berbekal niat yang tulus dia terus mengabdi dari posisinya selaku Sekretaris Desa (SekDes) menuju pencalonan kepala desa semata – mata demi memperjuangkan atau melanjutkan berbagai segala sektor pembangunan yang belum tercapai.

“Kekurangan infrastruktur jalan dilingkungan desa Patia salah satu sektor yang mesti diperjuangkan secara maksimal, dan sarana prasarana pertanian juga harus ditingkatkan, karena mayoritas penduduk di desa Patia adalah petani dan atau buruh tani,” papar Didin kepada Siber.News, Minggu (20/06/2021).

Masih kata Didin, sebagai putra daerah, ia merasa terpanggil untuk berjuang bersama masyarakat dalam mewujudkan kesejahteraan dan kenyamanan serta meningkatnya taraf ekonomi masyarakat desa Patia.

“Niat serta motivasi saya maju ke PilkaDes 2021 ingin memberikan warna baru yang lebih baik di pemerintahan desa Patia agar lebih maju dan berkembang di masa yang akan datang, terlebih lagi supaya desa Patia mampuh bersaing dengan Desa-desa lainnya,” terang Didin.

Maju menuju kancah PilkaDes, Didin mengaku telah mendapat dukungan dari berbagai kalangan masyatakat, sehingga semakin mengantarkan dirinya lebih semangat dan optimis lagi dalam menjalankan amanah kedepannya.

“Amanah warga masyarakat desa Patia akan saya wujudkan dalam visi misi saya, terutama fokus kepada pembangunan infrastuktur Lingkungan, pertanian dan meningkatkan potensi perekonomian masyarakat menuju warga desa yang sejahtera serta mandiri,” jelas Didin. (Irf)

Siber Hukum & Kriminal

To Top