[metaslider id="20825"]Bakamla RI Peringati Tahun Baru Islam 1444 H
Connect with us

Bakamla RI Peringati Tahun Baru Islam 1444 H

TNI

Bakamla RI Peringati Tahun Baru Islam 1444 H

Jakarta, Siber | Bakamla RI melakukan acara siraman rohani memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H yang dilakukan secara virtual. Acara tersebut mengusung tema “Hidup Mulia Dengan Hijrah” yang dibawakan oleh Imam Besar masjid Nasional Al-akbar Surabaya, Dr H.Ahmad Muzakky Al-Hafidz, MA, Jakarta, Selasa (2/8/2022).

Acara dibuka dengan sambutan Kepala Bakamla RI, Laksmana Madya TNI Dr. Aan Kurnia, dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Letda Bakamla Safei dan Saritilawah oleh Lettu Bakamla Nurmala.

Dalam ceramahnya, Ustadz Ahmad Muzakky Al-Hafidz menyampaikan, ketika hidup tidak ada perkembangan atau perubahan, maka pindahlah atau berhijrahlah. Jangan takut keluar dari zona aman, barang siapa yang berani berhijrah dalam hidupnya, Allah akan tambahkan kenikmatan dalam hidupnya.

Hijrah merupakan 2 pilihan yang sama-sama baik, apabila dalam prosesnya dia hidup, maka akan dilapangkan rezekinya, namun apabila meninggal dunia, akan ditetapkan oleh Allah SWT sebagai mati syahid, tuturnya lagi.

Akhir kata, beliau berharap momentum tahun baru ini adalah momentum yang baik untuk seluruh personel Bakamla RI dapat berubah atau berhijrah dari yang kurang baik menjadi baik dan yang baik menjadi lebih baik lagi.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh personel dari Sabang sampai Merauke dan Ibu Dharma Wanita Persatuan Bakamla RI.

Klik Disini
Advertisement
Baca juga...

Siber Hukum & Kriminal

To Top
Kirim Pesan
Terimakasih Atas Informasinya, Kami akan menjaga identitas pemberi informasi