Apel Perdana, Danrem 064/MY Ajak Anggota Jaga Kebersihan Lingkungan
Connect with us

Apel Perdana, Danrem 064/MY Ajak Anggota Jaga Kebersihan Lingkungan

TNI

Apel Perdana, Danrem 064/MY Ajak Anggota Jaga Kebersihan Lingkungan

SERANG-Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto mengambil apel pagi perdana di lapangan Makorem 064/MY sebelum melaksanakan olah raga, Kamis (02/09). Dalam apel tersebut, Danrem mengajak seluruh anggota Korem 064/MY untuk menjaga kebersihan lingkungan Korem

“Bangunan korem ini adalah peninggalan Belanda atau cagar budaya, namun demikian kalau cagar budaya terus tidak bisa rapih, memang bangunannya tidak bisa direnovasi namun lingkungan di sekitarnya bisa dibersihkan dan dirapihkan, sehingga saya minta upayakan ada Jumat bersih. Bersihkan kantor stafnya masing masing, kalau sudah bersih upayakan buang sampah pada tempatnya,” ujar Danrem.

Danrem 064/MY jua mengingatkan anggota untuk selalu rajin beribadah sesuai agama dan kepercayaan masing masing

“Mudah mudahan kalau kita rajin ibadah niscaya akan mencegah bala bencana yang tidak tau arahnya dari mana, sama juga dengan rejeki yang tidak bisa kita tebak datangnya dari mana ” ujar Danrem.

Dalam kesempatan tersebut, Brigjen TNI Yunianto juga mengingatkan kepada seluruh anggota Korem 064/MY agar tetap menerapkan protokol covid 19 di setiap kegiatan.

“Pada masa pandemi covid 19 seperti saat ini, menjaga imun tubuh sangat penting, selain juga menerapkan protokol kesehatan,” kata Danrem. (Red)

Siber Hukum & Kriminal

To Top