Akibat Kabel Internet Putus Pengendara Motor Jadi Korban
Connect with us

Akibat Kabel Internet Putus Pengendara Motor Jadi Korban

Berita hari ini

Akibat Kabel Internet Putus Pengendara Motor Jadi Korban

Serang, siber.news I Naas memang yang dialami oleh salah satu pengendara roda dua tanpa diduga ditengah perjalanannya tersangkut akibat gulungan kawat dan kabel Internet yang sembrawut dari bentangan diatas tiang listrik itu.

Salah satu korban Suryadi yang tadi pagi melintas di jalan raya Petir-Tinggar kecamatan Curug kota Serang Rabu (11/5/2022)

Kepada siber.news dia mengaku, dirinya terjatuh yang diakibatkan kaget dengan adanya tiba didepannya ada kabel putus.

” Kabel putus tersebut nyangkut dibadan saya sedangkan saya dalam posisi kencang karena di pagi hari menuju tempat kerja,” ucap korban.

 

Karena kaget serta menghindar dari kabel yang putus membelah jalan sehingga hilang keseimbangan dan terjatuh karena adanya kawat, imbuhnya.

Korban kini mengalami luka luka dan kendaraan sepeda motornya yang nyaris rusak akibat terjatuh itu, kini Suryadi harus menjalani perawatan di Klinik terdekat di lokasi kejadian

Suryadi berharap cukup dirinya yang menjadi korban jangan sampai ada korban lagi akibat kelalaian dari pihak Telkom dengan kabel Internet putus.

” Mohon kiranya baik perusahaan Telkom maupun yang lainya agar di cek ulang kabel kabel yang yang di atas tiang sehingga tidak ada lagi kecelakaan dan merugikan pengguna jalan,” pintanya. (dd-siber)

Klik Disini
Advertisement
Baca juga...

Siber Hukum & Kriminal

To Top
Kirim Pesan
Terimakasih Atas Informasinya, Kami akan menjaga identitas pemberi informasi