Connect with us

Karena Cinta Kampung Halaman, Sal Indah Cargo Siap Turun Gunung

Politik

Karena Cinta Kampung Halaman, Sal Indah Cargo Siap Turun Gunung

H. Arisal Aziz, Direktur PT Indah Cargo (Dua dari kiri).

Jakarta, SiberNews –   Tokoh Piaman Laweh (Kota Pariaman, Kabupaten Padang Pariaman dan sekitarnya), yang akrab disapa ‘Sal Indah Kargo’ kepada SiberNews mengeluarkan pernyataan yang mungkin tidak akan terpikirkan oleh elit politik dan masyarakat Kabupaten Padang Pariaman.

Arisal Aziz, nama lengkap ‘Sal Indah Cargo’, langsung diwawancarai oleh Redaktur Pelaksana SiberNews terkait pernyataannya tersebut. Ia mengakui takjub dengan semangat para tokoh perantau dan politisi yang ada di Kabupaten Padang Pariaman, yang cukup banyak antusias untuk ikut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020 mendatang.

“Saya hanya ingin kampung halaman (Kabupaten Padang Pariaman) berubah ke arah yang lebih baik. Intinya saya ingin berbuat lebih,” ujar Sal Indah Cargo kepada SiberNews, Senin(2/12/2019).

Dari banyak sumber yang berhasil dihimpun oleh SiberNews, Sal Indah Cargo memang sudah banyak berbuat kepada kampung halamannya selama ini. Bukan hanya membantu program social, agama dan budaya, Ia juga tidak pernah tinggal diam turut membantu kegiatan lainnya, seperti olahraga.

“Kita harus gerakkan segala potensi dan tindakan kepedulian terhadap kampung halaman. Kalau bukan kita siapa lagi. Kalau berhasil dirantau, harus mau turun gunung. Jadi, kalau hanya mengharapkan kepada pemerintah saja, itu tidak akan mungkin,” ulasnya.

“Harapannya, nanti yang memimpin Kabupaten Padang Pariaman, adalah orang yang benar – benar peduli, bukan hanya sebatas ambisi kekuasaan. Yang benar – benar siap berkorban, bukan untuk mengisi waktu kosong masa tua, apalagi mencari kekayaan dengan kekuasaan. Kita harus berubah,” ungkap putera asli Kampuang Dalam  itu.

“Mengingatkan kepada masyarakat Padang Pariaman, untuk berhati – hati memilih pemimpin kedepan. Karena saking banyak calon yang bermunculan dengan misi – misi tertentu; pilihlah dari calon itu yang benar – benar peduli dengan kampung halaman. Jangan karena di Pilkada saja mereka turun dan bantu ini, bantu itu. Kalau bisa mereka yang benar – benar ada dikampung, jangan pas Pilkada pula baru pulang kampung,” pungkas Arisal Aziz, Direktur PT. Indah Cargo itu. (Rico Adi Utama)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Politik

Facebook

Trending

Advertisement
Advertisement
Advertisement
LBH TRIDHARMA INDONESIA
To Top