Connect with us

Waspadalah Telp Pribadi Anda, Ada Pembisik Bersuara Manusia Berhati Berhati Iblis

Opini

Waspadalah Telp Pribadi Anda, Ada Pembisik Bersuara Manusia Berhati Berhati Iblis

Ilustrasi. (jalantikus.com)

Oleh : RICO ADI UTAMA

Menyambut pesta demokrasi Tahun 2020 mendatang, tentu bukan hanya disambut oleh para kontestannya saja. Namun, para ‘petualang hoax’, juga tidak tinggal diam. Pola mereka sederhana; yakni ‘membunuh karakter’ orang terdekat dari target operasi.

Bisa saja, Ia adalah ‘milisi’ yang diutus untuk melemahkan kekuatan lawan, yang dianggap mengancam dan menjadi pesaing kuat ‘tuannya’.

Jika perang terbuka, peluang mereka terlalu kecil, maka misi ‘spionase’ ala intelijen, bisa saja menjadi alternatif untuk menyusup.

Ketika mereka berpeluang melakukan kontak (komunikasi) dan mendapat ruang terbuka terhadap target, Ia akan menjejal dengan berbagai pengaruh negative sedemikian rupa.

Kalimat mereka adalah kalimat terbaik, yang akan mendayu dan merayu sekali. Sehingga, jika target lemah pondasi dan/ atau murah dipengaruhi, mereka hanya akan menunggu kapan target akan disasar dan dihancurkan.

Saat ini, ketika telepon seluler dalam genggaman, kapan saja para kandidat akan mendapat kontak dan dengan sangat mudah ditemui. Kesempatan ini tidak dibuang sia – sia oleh para milisi ini, mereka akan memaksimalkan dan mencari waktu yang sebaik – baiknya.

Mereka akan melakukan komunikasi, ibarat prilaku iblis yang membisikkan ‘kesesatan’ namun serasa nikmat didengar dan dilakukan; seakan memang betul apa yang mereka bisikkan, sehingga pemimpin itu melakukan apa yang dibisikkannya.

Maka, bagi para calon pemimpin, khususnya Calon Kepala Daerah (KaDa) untuk Pilkada serentak nanti, berhati – hatilah dengan nomor telepon suara yang masuk ke telepon seluler anda.

Bisa saja mereka akan membunuh orang – orang terbaik Anda, tanpa suara, tanpa jejak dan nyaris sempurna. Sehingga Anda lemah, mereka pun melenggang mencapai misi utamanya; KEMENANGAN!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Opini

Facebook

Trending

Advertisement
Advertisement
Advertisement
LBH TRIDHARMA INDONESIA
To Top