Connect with us

FKMP Indonesia: Perlu Duduk Bersama Untuk Masa Depan Padang Pariaman

Politik

FKMP Indonesia: Perlu Duduk Bersama Untuk Masa Depan Padang Pariaman

H. Armawi Koto, yang akrab disapa Mak Dewa.

Jakarta, SiberNews – H. Armawi Koto, Penggagas Utama Forum Komunikasi Masyarakat Piaman (FKMP) Indonesia, menilai bahwa perlu adanya musyawarah dan mufakat, jika benar – benar masyarakat Piaman Laweh, menginginkan Kabupaten Padang Pariaman menuju arah yang lebih baik dan konkrit. Hal itu disampaikannya, menyikapi konstelasi politik jelang Pilkada Kabupaten Padang Pariaman Tahun 2020 mendatang.

“Kalau memang niat untuk memperbaiki Padang Pariaman kearah yang lebih baik dan konkrit, maka sudah sebaiknya para tokoh ranah dan rantau untuk duduk bersama (musyawarah & mufakat). Hal tersebut perlu dilakukan; dalam rangka membaca arah dan tujuan dari visi dan misi para kandidat Bakal Calon (Balon) Bupati Padang Pariaman, yang akan ikut bertarung untuk Periode 2020 – 2025 ini,” ujar Armawi Koto, yang akrab disapa ‘Mak Dewa’ itu, Rabu (14/11/2019).

“Sudah saatnya para tokoh dan ninik mamak terlibat dan berpikir demi masa depan Kabupaten Padang Pariaman. Ini sesuai harapan dan keinginan masyarakat Piaman Laweh. Seandainya ini terjadi, alangkah indah dipandangnya oleh masyarakat dan sebaliknya Padang Pariaman akan punya nilai tersendiri dikalangan public,” imbuh Mak Dewa.

Mak Dewa juga menyatakan, bahwa FKMP Indonesia siap menjadi wadah untuk mewujudkan duduk bersama itu. Sehingga, apa yang diharapkan selama ini benar – benar menjadi kenyataan yang membahagiakan masyarakat Piaman Laweh, baik yang diranah dan dirantau. (Rico Adi Utama)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Politik

Facebook

Trending

Advertisement
Advertisement
Advertisement
LBH TRIDHARMA INDONESIA
To Top