Connect with us

Jalan di Desa ini Rusak Parah, Warga : Pemkab Pandeglang Jangan Tutup Mata

Daerah

Jalan di Desa ini Rusak Parah, Warga : Pemkab Pandeglang Jangan Tutup Mata

Siber.News, PANDEGLANG – Kondisi infrastruktur jalan di Kabupaten Pandeglang, Banten masih banyak yang rusak. Salah satunya di beberapa Desa jalan tembusan ke arah Pagelaran, yakni jalan Desa Alas Wangi dan Desa Tegal, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, belum juga ada perbaikan.

Pasalnya, kerusakan jalan tersebut sudah lama dan belum juga tersentuh perbaikan dari pemerintah. Jelas, rusaknya fasilitas umum itu dikeluhkan warga.

Padahal jalan tersebut merupakan akses perekonomian dan pendidikan warga setempat. Namun selama ini terkesan dibiarkan oleh pemerintah setempat.

Tb Syamsudin salah satu warga yang biasa melintas di jalan tersebut mengaku kecewa. Sebab sudah bertahun-tahun tidak ada perbaikan hingga kerusakan jalan itu cukup membuat warga di desanya kesulitan dalam melintas.

“Jalan rusak ini sudah bertahun-tahun belum diperbaiki. Perkiraan sudah enam tahun lebih lah. Apakah kami harus demo ke Pendopo dan PU dan menghujat Bupati Pandeglang,” kata Tb Syamsudin kepada Redaksi Siber.News, Kamis (31/10/2019).

Diakui Tb. Syamsudin, masyarakat disini juga mengeluh karena lurah disini juga sudah melayangkan proposal ke PU Pandeglang dan pernah mendatanginya, namun selalu dijanjikan.

“Musim hujan tidak musim hujan sama saja kang, udah becek, licin, pokoknya mah berbahaya dan susah dilewatin lah,” keluhnya.

Tb Syamsudin juga berharap, perbaikan jalan dari pemerintah setempat, agar jalan tersebut kembali normal dan bagus, karena penting sekali dan menjadi kebutuhan masyarakat banyak.

“Saya berharap kepada pemerintah setempat dan pemerintah pusat untuk segera memperbaikinya. “Kalau ini dibiarkan terlalu lama, saya khawatir dapat menimbulkan korban,” pungkasnya.

Terkait hal ini belum ada konfirmasi dari pihak Pemerintah Kabupaten Pandeglang (red)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah

Facebook

Trending

Advertisement
Advertisement
Advertisement
LBH TRIDHARMA INDONESIA
To Top